Senin, 23 Februari 2015

Gaya gipsi

Dengan terjadinya musim semi, bahkan jika luka dan tidak terlalu percaya diri, tak tertahankan ingin Roman dan keinginan, tentu saja, tidak dapat tercermin dalam gaya pakaian. Berbicara tentang pakaian romantis, kita biasanya ada dalam pikiran putih lengan kemeja filibusters berkibar, mengungkapkan leher, dihiasi dengan hiasan dan ruffles dan mengalir rok, pandangan setiap gerakan pria yang menarik itu.

Mengapa tidak pergi tentang keinginan mereka sendiri dan musim semi suasana hati dan tidak membuat gambar besar dalam gaya Gypsy? Setelah semua, apa yang bisa lebih romantis daripada wakil asmara ini bangsa mencintai kebebasan?


Gaya Gypsy: detil gambar

Tentukan pembentukan citra tersebut, di atas semua, mampu menolak semua konvensi dan menjadi bebas dari semua stereotip. Mulailah dengan postur bangga dan anggun kiprah kenyal - jika Anda melakukan gigi, mulai!

Rok . Buat gambar dengan gaya gipsi hanya mungkin dengan subur, panjang, bergerak rok. Nah, jika ini memberikan potongan ruffles di sepanjang tepi bawah - itu akan terlihat sangat otentik. Ketika memilih warna, tidak berfokus pada tren terbaru, dan pengalaman mereka sendiri - jika Anda suka dan memberikan perasaan ringan dan positif, maka Anda perlu untuk mengambil. Lebih nuansa cerah, dengan ornamen berwarna, cetakan, pola dan simbol.
Blus . Blus busana harus dipilih, dengan mempertimbangkan kekhususan angka mereka sendiri. Jika Anda menganggap diri Anda pemilik tokoh olahraga - mengambil ketat jika Anda ingin menyembunyikan kurangnya harmoni - lebih memilih pilihan yang lebih subur. Pemilik payudara selera mungkin mampu leher, tapi itu bukan gaya saat menentukan. Momen adalah warna-warna cerah, bahkan jika tidak cocok dengan gaya dengan rok berwarna - dalam gaya gipsi diperbolehkan.
Sepatu . Mengingat Gipsi nomaden, akan logis untuk mengasumsikan bahwa wakil-wakil dari bangsa ini memilih sepatu tanpa tumit, tetapi asumsi ini akan menjadi salah. Kriteria utama untuk pemilihan sepatu dalam gaya ini - mudah, nyaman dan Anda bisa berada di flat balet, dan dalam "perahu" atau wedges. Hal utama adalah untuk memilih sepatu yang tepat diperbolehkan untuk berjalan bebas berjalan "dari pinggul".
Aksesoris . Tak satu pun dari bentuk perempuan tidak dapat dianggap lengkap jika tidak ada tas, biarkan saja orang-orang gipsi aktif tanpa sama sekali di mana saja. Dalam gaya ini Ransel massal yang relevan, sebaiknya kain, suede atau kulit. Adalah yang terbaik cocok teknik peychvork - itu akan membuat tas bergaya dan cerah. Sebagai dekorasi dapat Anda gunakan manik-manik besar dan kalung - mereka mungkin hanya akan diwarnai dan dapat brilian - untuk membuat mereka gypsy nyata koin sering digunakan. Mereka tidak hanya menghiasi, tetapi juga menciptakan latar belakang suara lembut, suara merdu - dengan aksesoris seperti ini hanya mungkin untuk pergi tanpa diketahui. Sentuhan akhir yang sempurna untuk gambar akan lebih cerah syal bahu atau mencuri.
Gaya rambut . Kami terbiasa untuk memikirkan seorang wanita gipsi dengan mengalir rambut hitam, tapi di awal artikel kita sudah sepakat untuk menolak stereotip. Pilih gaya rambut yang memberikan kenyamanan maksimal, tapi jangan lupa hiasan rambut: dapat jepit dengan rhinestones, bunga, pita terang atau syal. Hindari gaya rambut terlalu rumit - mereka tidak memberikan tingkat yang diinginkan kebebasan.
Biarkan diri Anda untuk menjadi romantis dan gratis - Anda akan menikmati sensasi ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar