Senin, 23 Februari 2015

Tips pecinta gaya musim dingin menyenangkan

Musim dingin kaya akan berbagai hiburan. Bisa membuat manusia salju, melempar bola salju atau ul?gshis nyaman di salju, bermain malaikat salju. Tapi itu tidak semua. Musim dingin menyenangkan - cara yang bagus untuk menunjukkan diri mereka sendiri, dan orang-orang melihat, semakin bahwa ini tidak lagi diperlukan untuk pergi ke Pegunungan Alpen Swiss - lereng ski di Rusia (alami atau buatan, di sebuah kompleks yang dibangun) tersedia di masing-masing daerah.

Pakaian musim dingin, tentu saja, secara visual meningkatkan volume tema, tetapi dengan saran kami Anda dapat membuat gambar yang menarik dari seorang pemain ski putus asa - ukuran serius dan sangat rapi.


Tips pecinta gaya musim dingin menyenangkan

Peralatan olahraga . Di pasar produsen peralatan olahraga memiliki pemimpin mereka dan beberapa label dapat mengesankan orang serius tertarik pada olahraga musim dingin, tetapi dalam kasus kami itu tidak begitu penting. Wanita modis akan berguna untuk mengetahui bahwa menempatkan jumlah yang terjangkau, Anda bisa menjadi pemilik bahagia rumah ski Chanel logo. Rumah mode panduan harus sila besar Coco - mode harus turun ke jalan dan, jelas, lereng ski, juga.
Boots . Memilih sepatu ski, Anda harus terlebih dahulu mengurus keamanan, jika postur spektakuler bisa "bocor" di cedera serius. Harap dicatat bahwa sepatu berada di kaki mereka seperti sarung tangan - "meraba" sol sepatu anatomi bahan thermoformable dan mengikat tali.
Pakaian . Menempatkan di trek, penting untuk diingat bahwa itu bukan jumlah pakaian akan membuat Anda hangat, dan kualitas. Jadi pertama-tama, mengenakan pakaian termal yang baik dan hangat, tapi tipis cukup kaus kaki. Put termal pada "rendah" set: kaus dan celana hangat tapi ringan bahan - bulu atau polatreka, misalnya.
Pakaian . Pecinta pakaian luar terutama penting musim dingin menyenangkan - overall dan jaket. Setelan itu, bukan celana, karena itu tidak kehabisan celana di tingkat pinggang, akan memberikan Anda tidak hanya panas tambahan, tetapi juga visual "logika" dari gambar. Bahan dari mana menjahit overall harus mencegah penetrasi tidak hanya dingin, tapi juga kelembaban, serta untuk "bernapas" - yang paling sering digunakan untuk membran tujuan ini. Gaya jaket ski bervariasi, tetapi lebih baik untuk mengurus yang ketat manset tangan, dan dia punya jaket khusus "rok" yang tidak memungkinkan salju untuk masuk ke dalam. Juga mencatat ketersediaan kantong yang nyaman - untuk pemain untuk melewati hoist, ponsel, dll Percayalah, hal-hal kecil, secara signifikan memudahkan hidup Anda.
Aksesoris . Wanita tahu bahwa itu adalah hal-hal kecil membuat gambar dan menarik perhatian yang besar, sehingga membayar mengindahkan pilihan beberapa hal. Topi erat di kepala dan cukup hangat. Sarung tangan, serta semua pakaian luar, harus kedap air, beberapa model juga memiliki perlindungan khusus untuk pergelangan tangan. Masker harus memberikan perlindungan yang baik terhadap cabang dan sinar matahari, tapi tidak ada yang akan mengganggu Anda untuk memilih bentuk dan warna filter. Pesona khusus dari gadis memberikan lutut dan siku bantalan rapuh.
Kosmetik . Untuk musim dingin berjalan tidak berubah bencana bagi kulit, pastikan untuk menggunakan krim penghalang yang melindungi dan dari embun beku dan matahari. Dan, tentu saja, jangan lupa tentang lipstik berwarna - mereka harus siap untuk mencium setiap saat.
Sukses musim dingin berjalan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar